Senin, 15 Juni 2015

Tampil Menarik Dengan Seragam Hotel

Pernahkah anda menginap di sebuah hotel ? jika pernah, apakah anda memperhatikan baju seragam hotel para karyawannya ? lalu apakah anda terkesan dengan seragam hotel yang mereka pakai ?
jika anda terkesan itu menjadi sesuatu yang wajar. Karena design dan warna seragam hotel yang mereka pakai itu menarik dan tampak elegan serta menunjukan identitas hotel tempat mereka bekerja.

Pemilihan design dan warna adalah kebutuhan yang sangat penting, karena dengan itu para customer hotel akan terkesan dengan penampilan karyawan hotel tersebut selain karna pelayanan yang baik juga penampilan yang menarik itu akan menjadi nilai plus bukan ?


Berikut ini beberapa tips tampil menarik dengan seragam hotel :

1. Gunakan seragam kerja sesuai SOP yang telah ditetapkan oleh hotel, jika salah memakai seragam akan sangat malu dan merasa tidak nyaman serta mungkin ada complain dari customer karna bisa saja customer tersebut salah mengira anda karna tidak sesuai dengan seragam karyawan yang lain.

2. Cobalah anda tambahkan sedikit aksesoris untuk menambah kesan dalam penampilan anda, seaperti syal yang diikat seperti pita di kerah seragam hotel dan pakailah jam jangan berwarna silver atau hitam.

3. Jika seragam hotel dipadupadankan dengan celana, cobalah kenakan celana bahan dengan kain thaisilk. Untuk yang memadupadankan dengan rok bisa menggunakan rok span. tentunya semua di sesuaikan dengan warna baju hotel yang di gunakan.

4. Pakailah sepatu high heels sesuai peraturan kantor atau pantopel berwarna hitam itu akan menambah kesan mewah.

Itulah sedikit tips untuk berpenampilan menarik dengan baju hotel. tentunya selain pelayanan yang harus didahulukan, berpenampilan menarik pun menjadi nilai plus untuk hotel tempat kerja anda karena dengan dua hal itu tentu customer akan menjadi puas juga bisa saja customer akan nyaman dan kembali menginap di hotel anda bukan ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar