Jumat, 19 Juni 2015

Berpenampilan Rapi Dengan Seragam Hotel

Hotel merupakan sebuah bangunan atau gedung yang menyediakan jasa penginapan untuk para wisatawan baik wisatawan domestik maupun wisatawan luar. Hotel juga menyediakan makanan untuk para customer yang menginap juga pelayanan yang baik dari para karyawan hotel.




Dalam pelayanan hotel harus dilakukan oleh semua karyawan hotel tersebut, semua dinilai oleh para pengunjung hotel. Tentunya para karyawan juga diwajibkan bersikap sopan terhadap para pengunjung disertakan dengan penampilan yang rapih dan menarik.

Hotel yang terbaik tentunya dinilai dari kenyamanan, kebersihan dan kualitas dari pelayanan hotel tersebut.  Service dari karyawan hotel menjadi yang utama agar para pengunjung yang menginap nyaman. Untuk Penampilan, para karyawan diharuskan tampil sesuai dengan SOP hotel. tetapi kadang ada saja karyawan yang tidak percaya diri menggunakan seragam hotel, itu bisa membuat diri karyawan tidak nyaman dan dapat berpengaruh terhadap customer.



Seragam hotel tentunya dibuat untuk identitas hotel, para karyawan haruslah percaya diri, nyaman dan bangga dengan seragam hotel yang disediakan oleh kantor. Untuk membuat diri nyaman tentunya pilih seragam hotel yang pas dan nyaman di tubuh. Sertakan penampilan yang rapi, bersih di tambah dengan sikap ramah dan sopan maka akan sangat membantu karyawan dalam melayani kepuasan pelanggan.

Penampilan rapi dengan seragam hotel serta sikap karyawan yang sopan terhadap pelanggan merupakan modal utama hotel dalan meraih kesuksesan. Jadi, berusahalah berpenampilan secara maksimal karena itu juga bisa mencerminkan kebersihan hotel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar