Minggu, 14 Juni 2015

Seragam Hotel Murah

Seragam Hotel Murah

Seragam kerja biasa digunakan kalau pergi ke kantor atau bertemu dengan klien, tetapi seragam kerja itu bermacam-macam tidak hanya di gunakan oleh orang-orang yang bekerja di kantor.seperti cotohnya seragam kerja hotel, atau seragam kerja rumah sakit yang berbeda dengan busana kerja kantoran.

Tentunya kegunaan seragam kerja itu sama, yaitu untuk bekerja dan biasanya menunjukan identitas sebuah perusahaan atau tempat kita bekerja. Seragam kantor biasanya identik dengan kemeja dan blazer formal dan semi formal, tapi tentu lebih baik memakai pakaian yang formal bukan ? agar terlihat menarik di mata boss anda atau klien anda.

Berbeda dengan pekerja kantoran, pekerja di Hotel biasanya di sediakan seragam dari hotel tempat mereka bekerja sesuai standar SOP yang telah ditetapkan. Seragam Hotel tentu banyak jenisnya tertgantung dari desain masing-masing yang di gunakan oleh hotel-hotel pada umumnya. 

Seragam hotel tidak  dijual disembarang pasar-pasar yang  menjajahkan pakaian kerja biasa karena sangat sulit apabila mencari seragam hotel yang menjelaskan identitas hotel seperti logo hotel atau nam hotel.

Karyawan hotel biasanya di berikan seragam dari hotel tempat mereka bekerja langsung dari pihak hotel. Biasanya pihak hotel mengorder seragam untuk karyawan mereka terlebih dahulu kepada perusahaan pengadaan seragam kerja.

Bagi anda yang ingin memesan seragam hotel dengan harga terjangkau anda bisa memesan di rumahjahit.com anda juga bisa mendesainnya sesuai dengan baju hotel tempat anda kerja.
Selain itu kualitas di rumahjahit.com juga bagus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar