Selasa, 23 Juni 2015

Penggunaan Seragam Para Karyawan Hotel

Hotel merupakan tempat penginapan yang terbilang cukup mewah di kalangan masyarakat, karena tidak hanya penginapan, hotel juga menyediakan restoran untuk para pelanggan nya agar tidak perlu repot-repot membeli makan diluar.





Sebuah hotel bisa dikatakan sukses karena kerja keras para karyawannya dalam melayani customer dan didukung juga oleh usaha yang keras dalam memasarkan hotel tersebut. Kerjasama yang terjalin oleh karyawan hotel mampu menjadi kekuatan hotel untuk mendapatkan nama baik dimata pelanggan.

Kerjasama antar karyawan diantara lain adalah berseragam hotel yang serempak dipakai oleh semua karyawan sesuai dengan jabatan masing-masing. Seragam hotel yang dipakai dengan serempak dapat menimbulkan profesionalitas dalam bekerja.




Seragam hotel yang digunakan secara bersama dapat membangun semangat yang besar terhadap diri karyawan masing-masing dan juga tentunya kerjasama yang kuat antar karyawan. Seragam hotel juga bisa menjadi salah satu maskot identitas hotel tersebut.

Jadi gunakan seragam hotel anda dengan sebaik-baiknya agar tetap awet, supaya pelanggan yang menilai pun merasa nyaman selain karena kebersihan dan pelayanan yang memuaskan juga karena kerapihan berpenampilan para karyawan yang enak dipandang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar