Senin, 22 Juni 2015

Seragam Hotel Dengan Motif Batik

Seragam kerja hotel  sangat diperlukan untuk para karyawan maupun karyawati hotel tempat mereka bekerja. Selain untuk menutup aurat, seragam hotel juga bermanfaat bagi penampilan anda.Berpenampilan menarik dengan seragam hotel merupakan pelayanan secara tidak langsung kepada pelanggan. Hal itu karena pelanggan pastinya menilai para karyawan yang melayani mereka terutama dengan penampilan.



Sekarang banyak seragam hotel yang menggunakan berbagai motif untuk dipakai. Contohnya seragam kerja hotel dengan motif batik yang paling banyak dipakai oleh hotel-hotel diindonesia. Karena tentu saja batik merupakan warisan budaya indonesia yang sudah diakui oleh dunia. Pastinya penggunaan batik bisa membuat diri anda yang memakainya bangga dengan budaya indonesia.





Perusahaan lainpun banyak yang menggunakan motif batik untuk seragam kerja mereka, biasanya mereka menggunakan batik pada hari tertentu yang telah ditetapkan oleh perusahaan. Seragam Hotel dengan motif batik banyak disukai oleh para karyawan dan dapat menggukannya dengan bangga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar