Rabu, 17 Juni 2015

Tampil Maksimal Dengan Seragam Hotel



Anda pernah menginap di hotel atau anda karyawan hotel ? pastinya anda tau seragam hotel yang digunakan agar penampilan karyawan hotel maksimal. mungkin tak heran dengan penampilan karyawan hotel yang maksimal dan tampak elegan. itu semua karna penampilan mereka sangat penting untuk kebutuhan hotel di samping pelayanan mereka yang harus bagus mereka juga di tuntut untuk tampil maksimal oleh atasan mereka.

Tetapi tentu saja pelayanan yang harus didahulukan karena itu menjadi salah satu faktor bertambahnya cusmoter atau tidak. kenapa ? karena dengan pelayanan yang baik maka kemungkinan si customer akan berkunjung kembali bahkan bisa mengajak teman-temannya atau keluarganya untuk menginap di hotel yang sama. Tentunya itu berdampak positif bagi hotel karena pendapatan pun akan bertambah.

Nah..selain pelayanan yang baik, penampilan juga harus di perhatikan. tidak ada salahnya jika karyawan hotel tampil maksimal. itu akan menambah kesan bagus untuk hotel dan para customer pasti senang dengan penampilan karyawan yang maksimal.

Jika penampilan karyawan kumel dan kusut tentunya itu akan berdampak negatif untuk hotel, pasti ada saja customer yang mengeluh bahwa karyawan hotelnya dekil, kusut, atau bahkan jijik.kalau hal itu terjadi pastinya itu akan sangat berpengaruh terhadap performa hotel.

Maka dari itu penampilan yang maksimal sangat penting, seperti perhatikan kerapihan seragam hotel yang dipakai apakah sudah rapi atau belum, lalu kemudian pakailah make up yang sesuai dengan standar hotel, gunakan aksesoris seperti jam tangan dengan warna netral. jangan lupa gunakan pewangi pada seragam hotel dan tentunya pakailah seragam hotel yang pas dengan badan serta sopan sesuai peraturan hotel.

Dengan begitu para customer akan nyaman menginap di hotel,karena pelayanan nya yang bagus serta penampilan para karyawan yang enak di pandang mata. pastinya performa hotel juga akan bagus dan semakin meningkat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar