Jumat, 14 Agustus 2015

Berbagai Macam Seragam Kerja Hotel

Hotel merupakan tempat para wisatawan dan turis lokal maupun turis luar singgah. Mereka menempati hotel selama liburan atau bekerja disuatu lokasi yang dekat dengan kegiatan mereka sebagai tempat tinggal sementara. Hotel menurut kelasnya berbeda-beda mulai dari kamar yang disuguhkan, luasnya hotel, dan pelayanan para karyawannya.

Pelayanan disini biasanya menjadi hal yang sangat penting karena para pengunjung hotel selalu memperhatikan pelayanan para karyawan hotel. Nah, salah satunya adalah penampilan karyawan hotel. Penampilan bagi karyawan hotel sangat penting karena jika tidak sesuai dengan standar SOP dihotel tersebut maka citra perusahaan akan buruk.





Salah satu penampilan disini adalah baju seragam kerja hotel tersebut. Seragam hotel haruslah terawat dengan baik dan benar agar tidak terlihat kusam dan kotor. Berbagai macam seragam hotel tersedia ditoko-toko atau perusahaan penyediaan seragam.

Seragam Hotel Dengan Motif Batik,
Batik merupakan budaya negara indonesia yang telah dikenal dunia dan beberapa artis luar negeri pun pernah menggunakan batik untuk acara-acara tertentu. Seragam hotel dengan motif batik sekarang sudah banyak digunakan oleh hotel-hotel di Indonesia.

Kemeja Seragam Hotel,
Kemeja merupakan baju yang paling banyak digunakan sebagai baju kerja oleh seluruh perusahaan termasuk hotel. Kemeja hotel biasanya diberi logo sebagai indentitas hotel lalu kemudian warnanya juga disesuaikan dengan warna ruangan yang ada dihotel tersebut, Menggunakan kemeja seragam hotel merupakan hal yang simpel agar para karyawan bebas bergerak ketika sedang membersihkan ruangan.

Nah itulah beberapa jenis seragam kerja hotel yang sering dimiliki oleh hotel-hotel di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar