Jumat, 31 Juli 2015

Seragam Housekeeping Hotel

Housekeeping adalah salah satu bagian yang ada di dalam hotel yang menangani hal-hal terkait dengan keindahan, kerapian, kebersihan, kelengkapan seluruh kamar juga seluruh areal umum lainnya agar seluruh tamu dan karyawan dapat merasa aman dan nyaman di dalam hotel.

Hotel adalah salah satu jenis akomodasi yang mempergunakan sebagian atau seluruhnya jasa lainnya bagi umum yang dikelola secara komersil. Semua hotel pasti memiliki pegawai sebagai house keeper, tentunya pemilik hotel juga menyediakan seragam bagi pegawainya tersebut.





Seragam hotel bermacam-macam bagiannya mulai dari seragam housekeeping, seragam untuk bagian restoran dan seragam untuk front liner. Biasanya untuk seragam house keeping itu berbeda dengan departemen bagian lain.

Housekeeping mempunyai tugas dan tanggung jawab menjaga kebersihan, kerapian, dan keindahan serta kenyamanan seluruh areal tersebut, disamping juga menyediakan sarana penunjang lainnya yang diperlukan oleh tamu selama berada di hotel serta memberikan pelayanan yang memuaskan. 

Maka dari itu seragam hotel untuk housekeeping dipilih dengan desain yang simpel agar para pekerja dapat bergerak dengan leluasa. Jadi, jika anda pemilik hotel dan ingin membuat seragam hotel housekeeping sebaiknya dipersiapkan dengan matang sesuai dengan pekerjaan housekeeper tersebut. Mulai dari desain, warna dan juga bahan yang bagus untuk dipakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar