Mulai dari penampilan karyawan hingga seragam hotel pun akan diperhatikan, karena menurut mereka itu merupakan pelayanan. jika penampilan dan seragam hotel karyawan kumel serta kusut tidak tertata rapi, maka customerpun akan menilai bahwa karyawan tersebut tidak profesional dalam bekerja.
Terkadang ada saja kejadian dimana pelanggan kurang puas terhadap karyawan hotel, mulai dari pelayanan, kebersihan dan sebagainya. Seperti si pelanggan melapor kepada manager hotel bahwa ada karyawan yang penampilannya tidak rapi dan kurang sopan, tentunya itu akan menjadi nilai buruk untuk hotel. Dalam hal ini pastinya si karyawan yang akan disalahkan karena berpenampilan seenaknya tidak mengikuti peraturan hotel.
Agar tidak ingin kejadian seperti itu, sebaiknya perhatikan penampilan dan berpakaian rapi dengan seragam hotel yang disesuaikan oleh hotel dan bekerja dengan semangat serta percaya diri bahwa mampu melayani customer dengan baik dan benar. Sehingga mampu mengangkat nama hotel menjadi lebih baik.
Terkadang ada saja kejadian dimana pelanggan kurang puas terhadap karyawan hotel, mulai dari pelayanan, kebersihan dan sebagainya. Seperti si pelanggan melapor kepada manager hotel bahwa ada karyawan yang penampilannya tidak rapi dan kurang sopan, tentunya itu akan menjadi nilai buruk untuk hotel. Dalam hal ini pastinya si karyawan yang akan disalahkan karena berpenampilan seenaknya tidak mengikuti peraturan hotel.
Agar tidak ingin kejadian seperti itu, sebaiknya perhatikan penampilan dan berpakaian rapi dengan seragam hotel yang disesuaikan oleh hotel dan bekerja dengan semangat serta percaya diri bahwa mampu melayani customer dengan baik dan benar. Sehingga mampu mengangkat nama hotel menjadi lebih baik.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar